Pages

5 CARA CINTA MUSNAH KAN RASA “GALAU” 100%

http://dansukses.blogspot.com/2014/09/5-cara-cinta-musnah-kan-rasa-galau-100.html
Salam hangat pembaca Sukses, Saya akan menjawab pertanyaan dari salah seorang yang mengirim curhatannya ke pesan blog ini, dia bertanya pada saya “Pak, Saya baru Baru ini di putuskan Oleh pacar saya, Saya sangat sedih sampai 4 kali membeli tisue, rasa GALAU ini sangat mengganggu pekerjaan, Kegiatan, Dan mengganggu mood saya kepada semua orang, yang ingin di tanyakan adalah Bagaimana cara saya melupakan Bahkan MEMUSNAHKAN rasa GALAU yang sedang saya alami ini mohon pencerahannya ” baiklah sayapun pernah muda dan pasti tahu raga galau tersebut, sebelum itu anda bisa membaca Tentang:
“Galau” di Andas Besar Bahasa Indonesia. ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai ; ramai sekali ; kacau tidak keruan (pikiran) ; ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau.
Secara bahasa, memang tidak salah jika “galau” disejajarkan artinya dengan keadaan mental sementara yang tidak tenang, sedih, dan sebagainya seperti selama ini kita dengar dari banyak media. Orang yang Galau biasanya menjadi murung secara mendadak dan emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar.
Penyebab semua hanya satu yaitu,” Banyak pikiran !”
Banyak cara menghilangkan rasa galau di hati kalian.  Berikut adalah tipsnya :
1.  Jika sedang galau, kalian bisa mengalihkan dengan mengkonsumsi makanan yang enak, halal dan kalian suka.

2.      Carilah  teman untuk tempat curhat. Ceritakan semua perasaan yang kalian rasakan seperti uneg-uneg dengan kekasih kalian.

3.      Ajak teman-teman melakukan wisata bersama-sama. Hal tersebut bisa membuat galau kalian sedikit demi sedikit akan hilang.

4.     Berusaha menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi agar galau tidak menjadi berkepanjangan.


5.      Cerita atau share dengan salah satu orang tua. Misalnya, cerita kepada Ayah atau ibu kalian. Mereka pasti tahu gimana cara yang tepat untuk mengatasi galau atau gundah gulana yang kalian rasakan.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA