Pages

7 CARA MEMPUNYAI dan MENUMBUHKEMBANGKAN SQ SUPER (SPRITUAL QUOTIENT)

http://dansukses.blogspot.com/2014/09/7-cara-mempunyai-dan-menumbuhkembangkan.html

Salam hangat pembaca Malam ini, Saya mendapatkan pertanyaan pada saat forum siang tadi, dia bertanya pada saya “Bagaimana cara Memaksimalkan Kekuatan spiritual yang paling Super” sebelum itu anda bisa membaca Tentang: - CARA MUDAH MEMAKSIMALKAN & MENINGKATKAN                
                                                                    KECERDASAN EMOSIONAL IQ (Intelegent Quotient)
 Baik terimakasih sudah membaca tentang referensi IQ tersebut, mari kita masuk ke topik utama Beberapa cara untuk menumbuhkembangkan Spritual Quotient (SQ), diantaranya :

1.       Berdo’a, merupakan cara yang tepat untuk membuat kita tetap sadar akan keberadaan Tuhan atas segala hal yang ada pada kita

2.       Meditasi, merupakan sebuah cara untuk membuat diri kita tenang dan dapat berpikir jernih. Biasanya, meditasi dilakukan di alam terbuka.

3.       Merenung, sebagai cara untuk berhenti sejenak dari hiruk pikuk duniawi dan merefleksikan kembali apa yang telah dialami.

4.       Membaca buku-buku yang memberikan insipirasi hidup sehingga kita dapat memperoleh wawasan mengenai banyaknya cara untuk hidup bersama dengan orang lain.

5.       Menulis buku harian sebagai sarana untuk menyalurkan emosi dan membaca kembali pengalaman-pengalaman emosi sehingga kesadaran diri tetap terpupuk.

6.       Mengobrol dengan orang lain (keluarga, teman, maupun orang dewasa di sekeliling kita) mengenai pengalaman mereka dapat menginsipirasi kita untuk melakukan hal yang lebih baik.


7.       Memberikan pelayanan pada orang-orang yang membutuhkan bantuan sesuai dnegan kemampuan kita karena yang kita miliki adalah titipan Tuhan untuk selanjutnya diteruskan kepada orang yang membutuhkan.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA