Pages

5 cara ampuh menstabilkan emosi negaatif secara mudah


saya akan memaparan teori dari salah seorang penanya di blog ini yaitu bagaimana cara membuat fikiran selalu tetap tenang dan cara terbaik menghilangkan emosi , tentang baEmosi ada yang positif dan ada yang negatif. Emosi negatif dapat dilihat kita terlalu berlebihan menyikapi sesuatu hal atau keadaan. Cara melatih emosi agar tetap stabil adalah sebagi berkut :
a.     Berusaha melaksanakan tugas & kewajiban
Tugas dan kewajiban yang dijalankan dengan baik akan sedikit (kecil) membawa masalah yang dapat mengganggu emosi kita. Orang yang fokus dalam melaksanakan tugas akan mudah terpancing emosinya karena khawatir akan menggangu tugas dan kewajibannya.

b.    Berusaha selalu disiplin dan tertib.
Disiplin dapat membantu kita untuk menjadi pribadi yang dapat mengontrol sika dan tingkah laku menjadi wajar.

c.     Berusaha selalu mematuhi peraturan dan norma-norma yang berlaku.
Orang yang bersikap dan bertingkah laku sesuai norma akan mendapat simpati dari orang disekitarnya.

d.     Beruaha berprestasi dalam belajar, bekerja
dan bergaul.
Prestasi dapat membuat orang memiliki emosi yang positif, seperti senang, gembira, bahagia dan bangga. Emosi yang positif akan membuat perilaku seseorang lebih terarah dan terjaga.

e.     Berusaha menjaga keselarasan, keserasian
dan keseimbangan hidup.

Kesimbangan antara aktivitas yang menyehatkan fisik, mencerdaskan pikiran, dan meningkatkan keimanan dapat membentuk pribadi yang matang dan tidak mudah rapuh ketika menemui masalah sebesar apa pun.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA