Pages

TIPs SUKSES ! MENGEMBANGKAN BAKAT TERPENDAM

Agar Anda tak salah dalam menjalani KARIER dengan kadar kemampuan yang Anda miliki, sebaiknya Anda mengikuti beberapa tips dibawah ini :

1.   NILAI PELAJARAN
Carilah nilai pelajaran yang paling bagus atau besar saat Anda sekolah, ataupun saat Anda kuliah. Dengan ini bisa memberikan sebuah gambaran, tentang bidang apa yang lebih cocok buat Anda kerjakan atau geluti.
Contoh kecilnya, apabila nilai kesenian Anda cukup bagus dibandingkan pelajaran yang lain. Mungkin Anda bisa mengembangkan bakat Anda dalam bidang kesenian, seperti halnya menjadi seorang Seniman ataupun seorang Musisi.


2.  HOBI
Hobi atau Kegemaran terhadap sesuatu, mungkin bisa menjadi sebuah peluang untuk mengembangkan bakat terpendam yang Anda miliki.
Contoh kecilnya, bagi Anda yang menyukai olahraga, mungkin Anda bisa menjadi seorang Atlit. Atau bagi Anda yang gemar makan, mungkin Anda bisa menjadi seorang koki, atau pun Anda bisa membuka sebuah Restoran.

3.  FOKUS
Setiap melakukan sesuatu, kita harus fokus menjalaninya. Karena segala sesuatu tidak akan terwujud apabila kita menjalaninya setegah-setengah atau main-main.

4.  PROFESIONAL
Sikap Propesional sangat dibutuhkan dalam segala bidang pekerjaan. Karena ke propesionalan menggambarkan Karakteristik dan rasa tanggung jawab yang dimiliki oleh manusia itu sendiri.

5.  BACA BUKU

Tentu kita sudah mengetahui fungsi buku dan manfaat yang terkandung dalam buku. Saat kita membuka dan membaca buku, berarti kita membuka lebar-lebar pintu ilmu.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA