Pages

TIPs SUKSES ! MENGGALI SEMUA POTENSI ANDA

Beberapa Tips untuk menggali semua potensi yang ada dalam diri Anda :

  • Tingkatkan Rasa Percaya Diri dalam Diri Anda. Banyak orang yang mengalami kegagalan dalam melakukan sesuatu hanya dikarenakan kurang atau tidak adanya rasa percaya diri.

  • Tentukan Minat Anda. Perhatikan dengan jelas, hal apa saja yang menarik minat Anda. Pastikan bahwa ketertarikan Anda ini bersifat dan mengarah kepada hal – hal yang positif.

  • Jadikan Minat Anda Sebagai Hobi. Jika Anda memiliki ketertarikan atau minat yang mendalam pada sesuatu, realisasikan dalam rutinitas Anda, terutama dalam pekerjaan Anda.

  • Cari Lingkungan Sosial yang Mendukung. Cobalah untuk berelasi dengan orang – orang yang sekiranya dapat memberi nilai lebih kepada Anda, baik itu bersifat intelegensi ataupun personality. Tanpa bermaksud untuk mengelompokan atau mengotak–kotakan, namun lingkungan sosial yang baik dan mendukung akan sangat membantu Anda untuk lebih mengenali serta menggali potensi yang ada dalam diri Anda.


      Perlu disadari bagi Anda, bahwa potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh seseorang akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi orang itu. Untuk itu, sudah seharusnya Anda coba untuk lebih mengenali potensi – potensi dalam diri Anda, dengan begitu Anda dapat memaksimalkan kemampuan yang Anda miliki dan mengaplikasikannya dengan cara yang positif dalam kehidupan sehari – hari.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA