Pages

6 Cara Memaksimalkan Percaya Diri PD 100%

http://dansukses.blogspot.com/2014/09/6-cara-memaksimalkan-percaya-diri-pd-100.html

Baru baru ini ada yang curhat lagi pada saya Tentang Cara Membuat diri anda jadi PD atau Percaya diri, Sebelumnya saya Ingin menanyakan pada diri kamu " Apa itu Yang membuat kamu ga PD Kok Bisa Dengan Banyak kelebihan yang kamu punya kamu masih berfikir kalau kamu Kerdil?"
Sebelum Membuat diri kamu jadi PD 100% alangkah baiknya kamu tau tentang: 
Oke kita langsung ke pembahasan, dari 3 sumber refensi yang saya baca Berikut adalah tips untuk membangun percaya diri : 
1.   Miliki Sendiri
Sadarlah bahwa kita sendirilah yang bertanggung jawab atas sikap dan tindakan kita !. Bertanggung jawab untuk diri sendiri, menyadari bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menerapkan perubahan dalam hidup Anda. Tidak ada yang bisa mengubah rasa percaya diri Anda, hanya ANDA! Sadarlah bahwa kita selalu memliki pilihan, dan pilihan itu adalah lakukan apa yang benar menurut Anda dengan dasar-dasar yang diyakini.

2.  Buat Rencana
Tuliskanlah. Sebagai contoh jika Anda ingin pekerjaan baru. Tulis pekerjaan impian Anda, apa yang akan Anda bersedia untuk belajar atau Anda mulai lagi dari awal? Lakukan penelitian, membaca buku, browsing internet untuk mencari peluang. Jika Anda terus bergerak menuju tujuan Anda, rasa percaya diri Anda akan meningkat karena Anda sadar bahwa Anda membuat langkah menuju tujuan bahkan jika itu hanya mendidik diri sendiri.

3.  Bertindak
Bertindak seolah-olah Anda percaya diri, bahkan jika terasa dipaksakan. Lebih banyak tersenyum dan bertindak seolah-olah Anda percaya diri. Angkat kepala Anda tinggi, lakukan kontak mata dan tersenyum. Ini saja akan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

4.  Be Positif
Tampilkan sikap positif. Berhenti mengeluh dan memimpin dengan contoh. Jadilah positif dan puji orang lain. Sikap positif terhadap orang lain akan memberikan kembali umpan balik positif sehingga dalam proses rasa percaya diri Anda akan tumbuh.

5.  Temukan Mentor
Tetapkan hubungan dengan mentor. Orang ini dapat berbagi beberapa wawasan ke dalam keterampilan yang mereka gunakan untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan diri. Misalnya orang ini bisa menjadi unggul di tempat kerja.

6.  Lihat Cermin

Jaga penampilan pribadi Anda. Meskipun kecantikan batin sangat penting keindahan diluar adalah refleksi dari apa yang ada di dalam. Mulai membangun rasa percaya diri Anda dengan berpakaian baik, menjaga postur yang baik, sering tersenyum, berolahraga dan memastikan kulit Anda yang terbaik.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. Salam untuk kalian para member setia S1288poker, bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami di S1288poker kalian bisa langsung saja mendaftarkan diri kalian disini dan ajak teman kalian untuk bermaian di S1288poker,com dapat kan bonus juga bonus freechips setiap hari nya.
    Cukup dengan deposit Rp. 10.000,- saja kalian sudah dapat bergabung bersama kami dan nantikan bonus-bonus menarik dari kami dan juga permainan seru lainnya hanya di s1288poker Agen judi poker terbaik dan terpercaya. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA