Pages

CARA MENGETAHUI 7 KARAKTER ORANG PERCAYA DIRI 100%

http://dansukses.blogspot.com/2014/09/cara-mengetahui-7-karakter-orang.html
Tadi siang di pers ada pertanyaan yang unik yang dilontarkan ke saya yaitu gimana sih caranya kita mengetahui karakter orang yang Percaya diri, dia bilang “Pak saya orangnya ga PD jadi berasa kerdil sama atasan, padahal saya lebih pintar daripada atasan saya, gimana caranya pd saya menjadi bangkit dan mengetahui karakter PD yang sebenarnya”. Baik sebelum itu mungkin anda mempunyaipertanyaan sebagai berikut:
Baik kita langsung ke inti Perbincangannya, Orang yang percaya diri memiliki karakter sebagai berikut :
1.   Mampu mengontrol diri.
Orang yang percaya diri memiliki emosi yang relatif stabil dan tidak moody. Ia merasa mampu untuk melakukan sesuatu. Oleh karena itu, ia tidak mudah putus asa hanya karena sedikit hambatan.

2.  Menghargai Orang Lain.
Orang yang percaya diri mampu menjadi diri sendiri dan berani untuk berbeda dari orang lain. Oleh karena itu, ia mampu menghargai perbedaan dengan orang lain.

3.  Mengintrospeksi Diri.
Orang yang percaya diri memandang keberhasilan atau kegagalan tergantung dari usaha dirinya sendiri. Ia tidak menyalahkan orang lain, tidak mudah menyerah pada nasib atau keadaan.

4.  Mengekspresikan Diri.
Orang yang memiliki percaya diri mampu mengekspresikan pikirannya sendiri. Ia juga mampu menjadi diri sendiri dan tidak mengubah pendapat atau pilhan hanya karena mengikuti pendapat orang banyak.

5.  Menggali Potensi Diri
Orang yang percaya diri merasa memiliki kemampuan untuk melakukan atau menghadapi sesuatu berdasarkan pengalamannya terdahulu.  Oleh karena itu, ia tidak akan ragu melakukan sesuatu yang dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya.

6.     Mempunyai cara pandang yang positif
terhadap diri sendiri, orang lain dan situasi di luar dirinya.

7.  Memiliki harapan yg realistis terhadap diri sendiri.
Hal ini akan membuat ia mampu melihat sisi positif dirinya dan situasi yang terjadi walau harapannya tidak terwujud.

Anonymous

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

ANDA ADALAH PENGUASA DIRI ANDA